Kesibukan Kaum Urban

Berapa banyak dari kita yang sudah harus berangkat kerja sebelum matahari terbit dan pulang kerja jauh setelah matahari terbenam? Begitu kerasnya perjuangan untuk mencari nafkah di Jakarta. Sulitnya bangun pagi, kemacetan di pagi hari, deadline yang menumpuk, meeting-meeting dadakan, jarak tempuh yang panjang dan sepertinya tak berkesudahan, kemacetan pulang kantor, undangan bersosialisasi setelah jam kantor dari kolega dan kerabat adalah hal-hal yang harus kita hadapi setiap hari. Dan di saat kita pikir bahwa kita akan bisa sedikit bersantai di saat akhir minggu, ternyata ada undangan rapat kompleks perumahan, undangan kerja bakti, ulang tahun temannya anak dan lain sebagainya. Kita begitu sibuk, sampai terkadang melupakan diri kita sendiri.

Sebagai masyarakat urban, secara tidak langsung dan mau tidak mau kita masuk ke dalam lingkaran kesibukan yang tiada akhir tersebut, namun kita juga perlu mengingat akan kebutuhan pribadi kita, terutama tentang kesehatan.

Sehat itu mahal harganya. Biaya dokter, obat dan rumah sakit saat ini sudah luar biasa meningkat. Tidak ada orang yang mau sakit pastinya, namun terkadang ada kondisi-kondisi yang tidak terelakkan, baik karena tertular orang lain, faktor dari diri sendiri, maupun karena keadaan cuaca atau alergi dan lain sebagainya.

MediPlus sebagai layanan kesehatan yang memiliki terobosan baru di bidang kesehatan di Indonesia. Hanya dengan Rp. 315.000/bulan, seorang individu sudah bisa mendapatkan layanan rawat inap dan rawat jalan tanpa batas. Saat ini layanan seperti ini belum dimiliki oleh penyedia jasa layanan kesehatan sejenis di Indonesia.

Cara pendaftaran yang mudah, yaitu hanya tinggal membuka laman https://mediplus.co.id/ lalu mengisi data-data yang diperlukan secara online, dan otomatis aplikasi yang Anda masukkan akan disetujui dan dapat segera berlaku setelah menerima email balasan dari pihak Mediplus. Prosesnya singkat, dapat dilakukan secara digital dari mana saja dan tidak memerlukan medical check up.

Syarat kepersertaannya dimulai dari usia 1 tahun sampai sebelum usia 58 tahun, dan bisa diperpanjang manfaatnya sampai usia 65 tahun dengan sedikit penyesuaian premi. Saat ini MediPlus sudah bekerjasama dengan banyak Rumah Sakit ternama di Indonesia dan masih akan terus bertambah lagi. (sumber gambar: http://www.cruzine.com)